Skip to main content

Begini Cerita Fotografer Populer Indonesia Dony Setiawan, Hobi Jadi Cuan

Tuntasonline.id - Dari hobi yang ditekuni kini menjadi ladang cuan, Dony Setiawan, seorang fotografer asal Indonesia yang berkarir dan berkarya hingga sukses mendulang cuan hingga ratusan juta, begini ceritanya.

Suka dunia memotret dari kecil, kerap bermimpi bisa keliling dunia dan memotret hasil karya sendiri, dan kini mulai tercapai berkat ketekunan dan konsisten yang dilakukan dony selama bertahun-tahun.

Siapa yang tak ingin mempunyai, pekerjaan yang menyenangkan dan menjadi hobi yang dibayar, tak sedikit orang yang ingin menjadikan passionnya sebagai karier, sebagai pekerjaan utama, dan sebagai ladang cuan. Namun kita semua tahu, tentu tidak semudah itu prosesnya, begitu pula kiranya proses Dony hingga bisa sampai titik ini. 

Dony Setiawan adalah seorang fotografer asal Indonesia yang merintis karir dari nol kemudian bisa berhasil membuktikan bahwa kecintaannya pada dunia fotografi mampu dijadikannya sebagai sumber pendapatan.

Menjadi fotografer memberi aku kesempatan untuk jalan-jalan, karena aku orangnya sangat menikmati pemandangan alam dan kota. Selain itu juga mengerjakan sesuatu yang aku suka dan dibayar untuk itu merupakan sebuah kemewahan bagiku dan tidak semua orang bisa merasakan hal yang sama lewat pekerjaan mereka.

Aku sangat senang bisa membantu mengabadikan momen-momen spesial yang terjadi dalam kehidupan seseorang seperti liburan, proses lamaran,nikahan banyak lagi, ujar Dony. 

Pemilik nama asli Dony Setiawan atau yang kerap disapa Dony ini, ia juga mempunya banyak pengikut dilaman platfrom sosial media pribadi miliknya dan sekarang sukses menjadi Content Creator yang memiliki 24,1 Ribu pengikut dilaman instagram, memiliki akun centang biru di Twitter dan ia juga aktif dilaman tik-toknya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size