Skip to main content

Laptop Slim Super Cepat, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304

ASUS telah merilis laptop series premiumnya pada akhir tahun 2022 lalu tepatnya pada bulan November. Series tersebut masuk dalam kelas ZenBook, yakni ZenBook S13 UX5304. Laptop ini terkenal dengan modelnya yang slim dan bertenaga super cepat.

Tidak hanya desain saja, namun laptop ini punya performa yang oke. Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Seperti apa model display yang diusung oleh laptop ASUS ZenBook S13 OLED ini?

Display Laptop ASUS ZenBook S13 OLED

Sebagai merek yang sudah berpengalaman, ASUS tak akan tanggung-tanggung dalam mendisplay setiap laptop yang diproduksinya. Termasuk pada seri ZenBook S13 OLED UX5304. Pada seri ini Anda akan berbagai keunggulan dalam kategori displaynya. Apa saja yang unggul dari display laptop slim super cepat ASUS seri ini?

  1. Gamut warna DCI-P3 100% terbaik di kelasnya

ASUS ZenBook S13 OLED telah terbukti unggul dalam gamut warnanya baik dalam level brightness tinggi maupun rendah. Ini tak lain karena pada seri ASUS ini, terdapat GAMUT warna DCI-P3 yang 100% yang mampu menyajikan visual lebih detail.

Bukan itu saja, gamut warna inipun menyajikan warna yang lebih kaya, tajam dan sangat halus. Belum lagi, dengan gamut warna DCI-P3 ini, kualitas yang presisi akan tampil lebih jelas, kaya warna dan hiburan visual yang lebih oke.

  1. Tingkat cahaya biru yang lebih rendah

Cahaya biru atau blue light merupakan sinar biru yang terpancar dari layar perangkat digital. Seperti TV LED, smartphone, laptop, tablet dan perangkat digital lainnya. Blue light dapat mengganggu kesehatan khususnya mata jika terus-menerus terpapar cahaya ini.

Beruntungnya, untuk ZenBook S13 UX5304 hanya mengandung sedikit saja cahaya biru yakni 70% lebih rendah. Dengan tingkat cahaya biru yang lebih rendah, OLED memberikan penawaran untuk perawatan mata serta kualitas tidur yang lebih baik.

Bukan itu saja, OLED yang terdapat pada display ASUS seri ini sudah mendapatkan sertifikat SGS dan TUV Rheinland. Ini artinya display ASUS ZenBook S13 OLED ini aman juga untuk mata anak-anak.

  1. Jernih dan bebas buram

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 ini menawarkan tampilan layang dengan refresh rate tinggi. Yakni 120Hz dengan response time hanya 0,2ms. Bisa dibilang layar OLED ini sangat smooth juga jernih. Hal ini tampak pada hasil gambar yang mampu menampilkan warna beragam dan berkualitas.

Kejernihan juga memberi efek terbaik saat Anda bermain game. Pasalnya semua gambar yang ditampilkan akan tampak hidup, halus dan bebas blur. Selain itu, dengan didukung oleh response time yang luar biasa, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 ini 50 kali lebih cepat dari layar LCD yang umum digunakan pada laptop manapun.

  1. Warna gambar tetap terang dalam tingkat kecerahan apapun

Display OLED pada seri ASUS ini, benar-benar menghasilkan warna yang sangat detail dalam tingkat kecerahan apapun. Artinya, meskipun tingkat kecerahannya menurun, layar OLED ini tetap dalam kondisi 100%. Bahkan layar OLED ini mampu menampilkan warna 60% lebih tinggi. Tentunya dengan kinerja yang lebih baik pula.

Jadi, dengan keunggulannya tersebut, layar OLED ini hanya memerlukan tingkat kecerahan yang lebih rendah. Namun tetap bisa menangkap objek dengan sangat jelas.

  1. Mampu menghasilkan warna hitam atau gelap yang sempurna

ASUS ZenBook S13 OLED ini sangat unggul dalam menghasilkan warna kontras dan atau warna yang gelap. Misalnya warna hitam yang jelas dan akurat. Bahkan warna hitam ini lebih berkualitas jika Anda bandingkan dengan layar LED atau LCD Full HD sekalipun. Mengapa?

Hal ini tak lain karena ketika menampilkan warna gelap atau hitam, piksel layar akan dimatikan. Dengan demikian warna yang lebih kontras akan tampil pada layar secara nyata.

Lima keunggulan pada display ASUS ZenBook S13 OLED ini, menjadi alasan kuat mengapa laptop ini patut diperhitungkan untuk Anda beli. Bukan hanya sekedar menawarkan fitur dan teknologi canggih saja. Bahkan display pada ASUS seri premium inipun telah dirancang dengan sangat andal dan bersertifikasi.

Belum lagi, display pada laptop slim super cepat ini, telah mendapatkan pengujian tingkat militer dalam hal daya tahan. Sehingga terbukti tahan banting dan tentunya. ramah lingkungan. Tidak percaya? segera dapatkan ASUS ZenBook S13 OLED ini dan buktikan sendiri.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size