Skip to main content
Jadwal Reuni SMAN 1 Berastagi

Alumni Angkatan SMAN 1 Berastagi Gelar Reuni

Sumut,tuntasonline.com - Untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dan almamater, Alumni Lintas angkatan melaksanakan reuni akbar yang akan di laksanakan Sabtu, 30 Desember 2017. 

Demikianan di sampaikan Deni Tarigan,S.Pd selaku Ketua Umum di dampingi Koordinator Humas Amsalta Sinuhaji kepada media tuntasonline.com, Minggu (19/12/2017.

Reuni yang di laksanakan pertama secara akbar ini mulai tamatan pertama berdirinya SMA negeri 1 Berastagi hingga tamatan terakhir. 

Reuni yang akan di laksanakan di SMA Negeri 1 Berastagi ini mengangkat tema “ Menjalin Persaudaraan Antar Alumni “ di harapkan sebagai pelopor dan kemajuan masyarakat khususnya di dunia pendidikan. 


Sementara itu,Dalwan Ginting,SH selaku Ketua Alumni Lintas Angkatan mengajak kepada seluruh Alumni SMA Negeri 1 Berastagi agar ikut berpartisipasi di acara Reuni Akbar pertama ini. 


“ Acara ini  bisa menjadi sebuah jembatan yang akan bermuara dengan lahirnya ide dan gagasan-gagasan yang genius nantinya untuk Kemajuan Ikatan Alumni yang berkontribusi berbagai bidang, untuk itu saya mengajak seluruh alumni untuk hadir “ Tegasnya.


Adapun bentuk acara Reuni Akbar Alumni SMA negeri 1 Berastagi ini di warnai Aksi Sosial Donor Darah dan Aksi Kebersihan,Selain itu di Puncak acara nantinya di hibur oleh Erick Sihotang, Widiana Rumapea, Rock Karo Band, Kano Sembiring dan artis lain nya, Ujar Dalwan Ginting.(kaper sumut/Rekro Tarigan).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size