Skip to main content

Bupati dan Wabup Labuhanbatu Kunjungi Gereja Katolik Paroki ST 

Labuhanbatu, TuntasOnline.id - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM didampingi Sekda Ir. Hasan Heri Rambe dan Para OPD mengunjungi Gereja Katolik Paroki ST. Petrus Rasul Rantauprapat. Jalan Pelita lll, Kecamatan Rantau Utara. Rabu (13/9/2023).


Bupati mengatakan kedatangannya ke Gereja Katolik Paroki ST. Petrus Rasul Rantauprapat

ini dalam rangka silaturahmi antara pemerintah daerah dengan para Pastor dan pengurus gereja.


"Kedatangan saya dan rombongan disini selain untuk bersilaturahmi, kami juga ingin melihat rumah ibadah (Gereja) yang saat ini dalam proses pembangunan," ucap Bupati.


Bupati juga menyampaikan Pemkab Labuhanbatu akan memberikan bantuan untuk Gereja Katolik Paroki ST. Petrus Rasul Rantauprapat, agar proses pembangunan gereja dapat terselesaikan dan jamaah dapat beribadah dengan nyaman.


Disitu, Bupati memohon doa dan dukungannya untuk Pemkab Labuhanbatu, agar program - program yang sudah berjalan dapat terus berjalan dengan baik demi kemajuan masyarakat Labuhanbatu.


Ia, juga mengucapkan terima kasih kedatangannya disini telah disambut baik oleh para Pastor dan pengurus gereja katolik.


Pastor Nasarius Rumairi Marilalan SX mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu yang sudah mau berkunjung ke Gereja Katolik Paroki ST. Petrus Rasul Rantauprapat untuk bersilaturahmi dan melihat proses pembangunan gereja.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size